Thursday, December 31, 2009

Lagu untuk tahun ini

First time nyanyi karok waktu birthday aku
Di ulangi surprise birthday
Aku nyanyi lagu ni

Lagu feveret aku
Menunggumu


Di dalam sebuah cinta, terdapat bahasa,yang mengalun indah, mengisi jiwaMerindukan kisah, kita berdua,yang tak pernah bisa, akan terlupa
[Reff]Bila rindu ini, masih milikmu,ku hadirkan sebuah, tanya untukmuHarus berapa lama, aku menunggumu,aku menunggumu
Di dalam masa indah, saat bersamamuYang tak pernah bisa, akan terlupaPandangan matanya, menghancurkan jiwaDengan segenap cinta, aku bertanya
[Reff] ~aku menunggumu…aku menunggumu…
Dalam hati ku menungguDalam hati ku menungguAku…Dalam lelah ku menungguDalam letih ku menungguAku… masih menunggu
Bila rindu ini, masih milikmuKu hadirkan sebuah…Harus berapa lama, harus berapa lamaAku menunggumu, aku menunggumuAku menunggu…Aku menunggumu


Lagu jiwang dgn RHS
Apa Artinya Cinta

Tiba-tiba engkau adaKemudian engkau hadirLaksana kerdil ku memelukLihat aku lebih dalamDi matamu ku melihatAda cinta yang tersiratSirami hati merebakBarangkali aku salahKu terdiam bukan bisuTahu engkau besar maluTutupi rasa gelisahBiar saja waktu nantiYang menikmati kisah iniBersamamu aku senangBelum juga kah kau menyadarinyaAkulah yang pantas untuk kau cintaiDi bawah langit biru aku bersumpahDiriku tanpamu apa artinya cintaArti cinta ini sudah menelan waktukuSiang malam hanya untuk pikirkan engkauSejuta kali aku berani bersumpahDiriku tanpamu apa artinya cintaBiar saja waktu nantiYang menikmati kisah iniBersamamu aku senangBelum juga kah kau menyadarinyaAkulah yang pantas untuk kau cintaiDi bawah langit biru aku bersumpahDiriku tanpamu apa artinya cinta



Lagu feveret RHS
Matahariku


Tertutup sudah pintu,pintu hati ku,yang pernah dibuka waktu,hanya untuk mu.Kini kau pergi,dari hidup ku,ku harus relakan mu,walau aku tak mau.
[#:]Berjuta warna pelangi,didalam hati.Sejenak luluh bergeming,menjauh pergi.Tak ada lagi,cahaya suci,semua nada beranjak,aku terdiam sepi.
[Reff:]Dengarlah matahari ku,suara tangisan ku,ku bersedih,kar’na panah cinta menusuk jantung ku.Ucapkan matahari ku,puisi tentang hidup ku,tentang ku,yang tak mampu,menaklukkan waktu.
Dengarlah matahari ku,suara tangisan ku,ku bersedih,kar’na panah cinta menusuk jantung ku.




Lagu ringtones RHS untuk aku
AXL's-
Andai Dapat Ku Undurkan Masa

Dalam usikku merajuk seketikaLaluku pergi meninggalkan dirimuTanpa ku dugaLilin menjadi baraGurauanku jadi dilema prasangkaKau menyangka aku pergi kerna diaYang tak pernah wujud dalam alam cintaBelum sempat ku jernihkan suasanaEngkau pula yang hilangEntah ke manaPuas sudah ku mencariKu tinggalkan pesanKu kirimkan beritaAgar dapatku temui dirimuUmpama sebutir permata yang sirnaAndai dapatKu undurkan putaran duniaInginku ubah semula kataDan tingkahlakuku yang salahAgar kita dapat seiringDi mercu asmaraTak ingin lagiDan tak mahu lagi berpisahBukan dengan kerelaan hatiPenyesalan yang tiada kesudahanKu tersepit dalam jerat sendiri

Lagu ringtones aku tuk RHS??????
Zikir munajat..:)





Lagu????ringtones aku tk RHS

No comments: